Thursday, July 25, 2013

Cara Keluar Kota Harvest Moon : Back To Nature + Hal-Hal Misterius | Caya-Techno



Hi sobat Blogger,ane mau share salah satu Trik Harvest Moon : Back To Nature yang bisa di sebut misterius.Mungkin sobat tidak tahu cara keluar kota di Harvest Moon : Back To Nature!!!Ane dapetin informasi ini di Situs resmi Harvest Moon : Back To Nature yang udah di tutup.Banyak Website mengatakan bahwa Kapal Misterius yang ada di Dermaga dapat pergi kekota lain.Ada juga yang menagatakan bahwa di Harvest Moon : Back To Nature itu terdapat 3 buah Castle.Mungkin itu semua cuma mitos.Trik ini belum ane coba,soalnya ane baru dapat juga nih Trik.Di bawah ini adalah hasil translate dari Situs resmi Harvest Moon : Back To Nature.

-Ada 3 buah Castle di dunia Harvest Moon : Back To Nature.

1.Castle Dragon :

Di jangkau dengan item rahasia yaitu "Dragon Claw" dan tiket yang di dapat dari Mr.Boss "Dragon Ticket".Kita bakal turun dekat lubang di jalan menuju Mother Hill.

2.Castle Graveyard :

Di jangkau dengan item rahasia yaitu "Dead Band" dan tiket dari Mr.Boss "Dead Ticket".Kita bakal di telan bumi di sekitar kuburan dekat Gereja.

3.Castle Leoshark :

Di jangkau dekat rumah Gotz.Kita butuh Persahabatan dari Barley dan Allen.Item rahasia "Mythic Stone" dan tiket dari Mr.Boss "Leoshrak Ticket".Kita bakal bisa naik Kapal.


-Ada 4 Hidden People Harvest Moon : Back To Nature.

1.Mr.Boss :

Penjual tiket misterius.Dapat di temukan setelah kita mendapatkan 3 item rahasia "Dragon Claw,Dead Band dan Mythic Stone" di atas gunung Mother Hill jam 0.00 AM - 0.10 AM.Ciri-cirinya,berjubah dan pakai kacamata hitam.Mirip Detective gitu.

2.Dragon :

Naga penjaga Castle.Dia akan memberi kita seekor anak naga yang harus kita urus selama 1 tahun.Jika berhasil,anak naga itu akan jadi milik kita dan kebahagiaan seluruh hewan ternak kita akan menghasilkan 10 quality yang harga jualnya 4 kali lipat dari gold quality.

3.Angle Of Dead :

Malaikat penjaga Graveyard Castle.Dia akan memberi kita "Diamond Of Life".Kita bisa menghidupkan satu orang.Pilihannya adalah "Ayah Doker,Walikota ke-13 dan Kakek kita".

4.Shark :

Manusia setengah hiu.Dia akan memberi kita Tiket dan Tas yang harus kita beri ke Zack agar kita bisa pergi ke kota lain.


-Ada 2 Hidden Place Harvest Moon : Back To Nature.

1.Kotanya Harvest Moon A Wonderful Life.Dia ke sana naik kapal.

2.Kota di bawah gunung.Terjunlah.


-Ada 3 item misterius Harvest Moon : Back To Nature.

1.Dragon Claw :

Dapat di Kotak Surat setelah menjual semua item 999x,Uang lebih dari 9 juta,Sudah tahun ke-9,Semua hati hewan ternak 9,Semua hewan ternak 30,Semua hewan ternak menghasilkan Gold Quality.

2.Dead Band :

Dapat di kuburan Walikota ke-13.Syaratnya sama kayak Dragon Claw,namun di tambah lagi dengan hubungan baik dengan Dokter dan Walikota ke-14 (Walikota yang sekarang)

3.Mythic Stone :

Di Spring Mine lantai terdasar.Syaratnya sama kayak Dragon Claw,namun di tambah dengan sudah menguprage Tool dan sudah memiliki seluruh yang di jual Saibara dan juga berteman baik dengan Saibara.


Ayo di coba gan,siapa tahu agan beruntung.Good Luck!!! :)

.

62 komentar:

Adena said...

betul itu gan, thanks ye, jgn lupa kunjungin ane juga, adenaflash.blogspot.com, salam knal

Caya D'Techno Vhenranck said...

For @Adena...ok gan..

Segera ke TKP

Anonymous said...

ini Beneran Atau Cuma HOAX Sih?

Caya D'Techno Vhenranck said...

For Anonim,
Ini Misteri di HM : BTN gan,ane juga lagi selidikin benar atau salahx :)

Adena said...

bang, emang sih ane belum nemuin, sabar ya... lg usaha nih misterinya, kalo dapet ane kabarin dah lewat comment

Caya D'Techno Vhenranck said...

For @Adena,
Ia gan,ane jg lg berusaha ungkapin misterinya :)

Zeustaikers Pawitikra said...

1.Dragon Claw :

Dapat di Kotak Surat setelah menjual semua item 999x,Uang lebih dari 9 juta,Sudah tahun ke-9,Semua hati hewan ternak 9,Semua hewan ternak 30,Semua hewan ternak menghasilkan Gold Quality.


Hoax Udah susah susah ngasilin segitu banyaknya ternyata hanya hoax (facepalm)

Sani.Em said...

hoax semua itu
(maf gan)

Caya D'Techno Vhenranck said...

For @Zeustaikers Pawitikra : ia kah gan??? Baru tahu gw :D

For@Sani.Em : Nggak tahu tuh gan...!!!

Anonymous said...

enggag gan gw main hm dah taun ke 90 ternyata ada event itu

Putu Indra said...

Download Game and Software 100% working
Visit : WDFShare.net

Fitri D.N Annisyah said...

gimana cara buka web resminya harvest moon aku pngen lihat beneran ato hoax

Anonymous said...

yang terjun dari gunung itu gimana gan caranya ??

Anonymous said...

dragon claw nya aja Hoax apalagi yg lain ?

alfin ronald said...

Bner tu hoax ane dah nyoba ky cara yg di sebutin tp gk dapet apa2 hbtn bisa pergi ke luar kota tu hoax tapi item wat naikin sapi ada cuma bisa di ambil pake gameshark

Anonymous said...

hahaha lucu coba buktiin pke di vidio cacat ente BY1 aja lah

raffi said...

gan gw nmu misteri baru !
1.harta karun di kota lain.
pertama hrus dpet tiket kapal,
lalu pergi kekota lain,dan bawa "cangkul" ama "clurit"
lalu gali deh ,tempatnya"kota hm wonderful" cari rumput yg warnanya biru, lalu bersihkan n cangkul deh, nti ada goa trsembunyi, letak goa rumput" di dekat makam bawah tanah "

Anonymous said...

bro cara buat naik perahu misterius di dermaga itu gimana ya ??? sama gw pernah denger hoax pas uang berjumlah 4jt, tanah yang ada di sebelah kebun kita itu bisa di beli, itu bener gak ?

anonym said...

Gile nama'nyee, dragon claw, dead band, mr boss, ini main HM apa Zenonia atau FF sih ??
Kl bneran ada kota2 lain atau karakter lain, pasti dlu cd'nya ada 2.
Yg cd 1, HM : Back To Nature ( pas tahun ke 3 suru ganti cd ke 2).
Yg CD ke 2, HM : Back To Ngaco.
Hhahahaha sorry buat agan2 sklian. .

Anonymous said...

uang gue udh 99999999 bro -_- mna bisa di beli tuh tanah sebelah kebun kita hoax itu

Anonymous said...

Saya udah lamaaaaaa banget main game ini dari jaman SD nyampe sekarang udah kuliah, ternyata isue-isue keluar kota masih berbunyi nyaring sampe sekarang. Dulu waktu saya SD sih percaya-percaya aja sama omongan temen-temen, malah saking penasarannya sampe berjam-jam saya main PS. Eh, ternyata usaha saya nothing. Semuanya Hoax semata....

muhamad afif said...

game sharknya volume berapa

Art Racing said...

ane juga gak tau.. bener apa enggak.. tapi ane sama temen" klompokan ane "kofet production" lagi bongkar tu HMBTN..
bahasa pemrogramannya agak ribet juga.. jadi sabar ya.. :D

Anonymous said...

ane ga tau ini bener atau nggak,tapi untuk admin,izin share ya...

Abdul Hamid said...

Woy... kuda ku mau beranak....

amri reza said...

saya udah tahun ke 9 plus syarat2 yang lain nya tapi itemnya gak ketemu

Caya D'Techno Vhenranck said...

@Anonymous : wahh,, kamu hebat yah,, sdah tahun ke-90 :)

@Putu Indra : okkk (y)

@Fitri D.N Annisyah : krang tahu jga,, silahkan cari di Google :)

Anonymous said...

Wakaka mainnya murni oe kalau mau nyari duit 9jtnya,item 999 itu masukin ke bin juga murni oe dan harus ke tahun ke 9 main pake cheat sama aja lu yg hoax

Anonymous said...

Makin penasaran nih..
saya main HM BTN sampe tamat beberapa kali, tapi saya cuma main kaya biasa doang, ga nyari - nyari gitu... ???

Flying Famz said...

maaf gan ane sih gag percaya sama catil'' itu yg saya percaya MR.BOSS ane pernah ketemu dulu waktu SD di tahun ke 6 tpi gag ada tuh Dragon Claw DLL

Om Mimin said...

Hmmm ane coba yaa gann......

wawan cemcem said...

ndobol

Adam Ramadhan said...

gua ketemu gan , tapi ane baru dapetin item dari walikota ke 14 , nah seterusnya ane bingung lagu tuh nyari kemana
pengen dapetin naga nya itu jadi greget,
ane juga udah ketemu sama mr.bossnya tapi ga dapet dragon claw apa ada yang kurang ya?

Indra Sigit said...

kalo itu bener Gw minta Buktinya dan VIDEOnya Berani kagak
Udah tau Hoax masih aja di percaya :D

Anonymous said...

Gw udah dapet Dragon claw

Anonymous said...

gw dah ngidupin walikota ke 13

Anonymous said...

karakter gue udah keluar kota, bahkan sampe keluar dari monitor...wkakakaka...hebat bener yang maen ampe th 90 kalo pake emu coba upload save2annya aj hohoo

Ramadhan Adi Pratama said...

nih gue punya video nya !
coba liat gan !

http://www.youtube.com/watch?v=VT4egBIS8hU

Wahyu Zlow said...

gan gimana nya caranya mendapatkan kuda ,,kuda yang diberi berley itu di ambilnya lagii..sudah tahun ke 3 nih saya main masa nggk ada kuda nggk serukan

ardan aji said...

@Wahyu Zlow lahan ente banyak"in tanemin rumput kalo dah banyak ntar dikembaliin kudanya

Anonymous said...

Gk bisa duit gw udh 987563204 gk bisa tuh gw beli itu tanah sebelah kebun

Cuma Hoax doank itu mah

Anonymous said...

Gan klo HMBTN Di Komputer Sih Gk percaya soalnya ukuran file nya kecil
Tpi klo di PS1 Gk Tau Dah

Wahyu Zlow said...

kalau 1 lahan cuma rumput bagus nggk gan

afifah mellyana said...

Hoax semua tuh.
mana mungkin bisa pindah kota,terus di kota ngapain, jadi pebisnis kaya the sim

Game Online Penghasil Dollar said...

Kayaknya sih hoax gan -_-

Anonymous said...

Bro gw udh di dasar goa hot spring

fauzul azim said...

kwokwokwo, Njirrr Loncat dari gunung :3, gmna cara nya :v :v

Greget tuh orang :v. kalu gk mati minimal patah tulang :v

Anonymous said...

hoax semua gan
tapi ada videonya buatan orang indonesia yang ngebikin hoaxnya nh gan
http://www.youtube.com/watch?v=VT4egBIS8hU

Angela Citra said...

ini bisa ku dah coba harvest moon btn ku dah tahun ke 90 juga ada semua nya bukan hoax (y)

Anonymous said...

videonya kayak frame...!!
kayak di buat2..?
jadi ragu, ini hoax ato bukan

Anonymous said...

ane masih tahun ke dua gan :'(

zahwa cui said...

ada nggak cheat langsung ke tahun kesembilan

adjie haryo said...

yang masih ga percaya coba aje jajal dari awal , ikutin aje langkah2 nye . 100% NO HOAX (y)

Anonymous said...

gw dah pelihara naga, terus terbang ke indosi*r

Anonymous said...

Wah.. Mudah tu.. !! ^_^
Uang Harus.. 9 Juta "Gampang"
Tinggal Pake' Cheat Engine...

Download Game PC said...

wow,,harvest moon ada kota rahasianya juga!!


thanks tips nya gan

Download PC Game ISO Single Link
Download Software Window Full Free

Muh guntur said...

kalo memang gan udah keluar kota buktikan dengan file save atau videonya

Anonymous said...

sorry, saya masih newbie, letak mother's hill itu di sebelah mana?
thanks :D

Caya D'Techno Vhenranck said...

itu letaknya di puncak,,, setelah danau :)
dekat dengan lokasi Powerberry

Anonymous said...

Popuriku SELINGKUH!!! Ini NYATA bukan HOAX! Karakternya udah nikah sama popuri setelah tahun ke-3... Kami belum punya anak eeehh... Malah popuri ketemuan sama KAI di pantai sewaktu musim SUMMER! Setreekkk popuri selingkuhan!!!

Anonymous said...

Popuriku SELINGKUH!!! Ini NYATA bukan HOAX! Karakternya udah nikah sama popuri setelah tahun ke-3... Kami belum punya anak eeehh... Malah popuri ketemuan sama KAI di pantai sewaktu musim SUMMER! Setreekkk popuri selingkuhan!!!

Caya D'Techno Vhenranck said...

masa sih?

Post a Comment

 
Design By Koransoftware | Redesign By Caya-Techno | Published By MIFTAH.US